Aplikasi sms bomber

· Uncategorized
Penulis

berhubung saya juga punya hp Nokia E63, jadi saya share aplikasi ini – sialakan yang berminat langsung unduh software bom sms, dari dulu saya sudah ingin posting ini software tapi entah kenapa gak keposting-posting juga.  Mungkin ada yang bertanya, wah dulu kan sudah ada diposting software bom sms..? Eits, ini beda lagi gan, yang satu ini gak kalah lah. Malah bisa dibilang lebih mantap dari yang sebelumnya. Tapi ini cuma buat hp ber-os symbian s60v3, jadi untuk hp java.. maaf yah. OK, langsung aja gan liat penampakannya.   Keterangan : Kolom Message = untuk menuliskan isi pesan Kolom Phonenumber = untuk menuliskan nomor tujuan Quantity = Jumlah pesan yang ingin dikirim ke nomor tujuan Sebenarnya ini aplikasi juga bisa buat bom call tapi belum pernah saya coba, jadi kalau ada yang pernah mencoba nya tolong beritau yah. Untuk link downloadnya klik disini gan O iya hampir lupa memberitahukan, jika ingin menjalankan aplikasi ini maka harus menginstall phyton terlebih dahulu. Disini saya juga sudah menyediakan link download untuk phytonnya. Note : Tolong gunakan aplikasi ini dengan bijak dan gunakan sebaik-baiknya. Terimakasih.

For S60v3

Src

Tinggalkan Balasan

