BBM.an Di PC Kenapa Tidak?

· Uncategorized
Penulis

Repost dari blog kawan, karena saya sendiri tidak mencobainya

Kali Ini Saya Mau Share Cara Gunain BBM For Android Di PC, Mungkin Sebagian Orang Kan Gak Bisa Cobain BBM For Android Di PC Karena Gak Punya Devicenya, OS Androidnya Tidak Support Atau Yang Lainnya. Ini Tutor Sangat Bergantung Pada Koneksi Internet Andaūüôā Oke Kita Mulai Saja,

Pertama – tama kita Siapkan Barang Yang Harus Di Download
1. Android SDK Simulator

2. Java Terbaru 

3. APK BBM Terbaru 

4. BB ID ( Kalau Yang Udah Ada Gak Usah Register )

5. kaskus.kaskuser@gmail.com budax.kaseft@gmail.com / kaskus.kaskuser@gmail.com / 

gun.ig97@gmail.com¬†Email Instalator APK BBM ( Pilih Salah Satu Daripada Nungguin Lama –¬†Lama )¬†

Kalau Sudah Terdownload Dan Terinstal Oke Kita Lanjut Ke Step Berikutnya 

1. Kita Buka SDK Manager.exenya

 
2. Jika Sudah Maka Akan Terbuka Seperti Ini
 
 
3. Sekarang Kita Ke Tools > Manage AVDs > New Dan Buat Macam Punya Ku ( Itu Karena Spek Lepi Ane Gak Kuat Ya Bisa dibilang Settingan Lownya kalau Punya agan speknya lebih cakep pilih aja yang lain )

4. Kalau udah maka AVD Name Conteng Ijo Langsung  Start aja dan tunggu beberapa Menit

5. Dan akan berubah menjadi seperti ini ^_^ android siap digunakanūüôā

 

 6. Sekarang Kita Instal BBMnya, Kita Copikan BBM_1.0.0.70.apk ke folder Android anda dan cari folder ini Kalau sudah ketemu kita shift + right click dan klik yang ane tandain itu

 
7. Kalau sudah bakal kebuka gini, dan tuliskan di cmdnya seperti ini klik enter ntar bakal muncul prosesnya tunggu sampai selesai dan kita buka home screen androidnya bakal ada BBM ^_^
 
 
8. Kita Klik BBMnya Kita Bakal Di Sambut Dengan Ucapan Welcome BBM Dan Kita Disuruh Masukin Email Instalasi APKnya kita masukin budax.kaseft@gmail.com / kaskus.kaskuser@gmail.com / gun.ig97@gmail.com berasil !!
 
9. Next Kita Disuruh Masukin BB ID ( Masukin BB ID yang udah kita register td )
 
10. Walla BBM Sudah Bisa Digunakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: